Senin, 19 Juni 2017

Bencana Asteroid

Terungkap Wahyu 12 menubuatkan : Bencana Asteroid Dari Zona Ekor Konstelasi " Draco"




Banyak tanda besar akhir zaman akan digenapi Tahun 2017. Tahun ini adalah tahun yang sangat propetis karena penuh dengan peristiwa - peristiwa besar penggenapan nubuat - nubuat Alkitab yang terakhir. Para Pengkotbah akhir zaman telah mengumumkan tanda Wahyu 12 : 1-2, "perempuan sakit bersalin yang berselubung matahari, dengan Bulan di bawah kakinya, dengan mahkota dua belas bintang, akan terjadi pada tanggal 23 september 2017. Nmun di balik itu ada satu tanda lain yang tidak kalah penting dan terlewatkan, yaitu tanda kedua dari wahyu 12 pada ayat 3 dan 4 yaitu Tanda Naga merah padam yang ekornya menyeret bintang-bintang dan melemparkannya ke bumi. Jika ini terungkap kepada masyarakat luas, maka apa yang disebutkan Lukas 21: 25-26 akan digenapi.

"...bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ..."
( Lukas 21 : 25 - 26 )

Pesan Tuhan Yesus dalam Wahyu 12 ini begitu penting diketahui lebih dahulu oleh gereja Tuhan , supaya jemaat jangan ikut takut dan bingung pada waktu kabar bencana itu tersiar dan semua orang ketakutan dan panik.sebab ayat berikutnya berkata "Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya" ( Lukas 21 : 27 ).

Namun sayangnya banyak orang Kristen ragu-ragu menerima pengajaran yang terkait dengan rasi - rasi bintang ini. Karena mereka tidak mengerti dan khawatir ajaran ini terkait dengan ilmu perbintanganatau astrologi yang ujungnya mengarah kepada nujum atau ramalan bintang yang menyesatkan. Padahal pengetahuan yang disingkapkan Alkitab begitu vital bagi umat percaya di akhir zaman.

Astronomi vs Astrologi

Tanda Peempuan di Langit

Digenapi 23 September 2017

Hari Sakit Bersalin

Suatu Tanda Lain

Hari Pengangkatan


0 komentar:

Posting Komentar